Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Rabu, 24 April 2024 – 11:27 WIB

Jakarta – Penyanyi terkenal Inul Daratista kembali membagikan pengalaman pribadinya saat mengalami kejadian muntah darah yang memaksa dirinya untuk membatalkan penampilan di atas panggung. Peristiwa tersebut terjadi beberapa tahun lalu ketika ia pertama kali menempati rumahnya saat ini.

Baca Juga :

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

“Dulu banget waktu pertama kali nempatin rumah. Jadi ada hal hal kayak gitu lah yang memang percaya atau tidak tapi ternyata kenyataan,” kata Inul Daratista saat diwawancarai di daerah Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 April 2024. Scroll lebih lanjut.

“Jadi waktu saya nempatin rumah waku lagi show-show gitu, suara habis, muntah muntah, sampai di atas panggung nggak bisa ngapa-ngapain akhirnya dipulangin,” lanjutnya.

Baca Juga :

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meskipun awalnya diduga ada masalah kesehatan, Inul Daratista telah menjalani pemeriksaan medis menyeluruh yang menegaskan bahwa kondisinya sehat dan tidak menderita penyakit apa pun.

Baca Juga :

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Pengalaman tersebut membuatnya yakin bahwa ada kekuatan lain yang sengaja menyebabkan penderitaannya.

“Yang kayak gitu sering lah terjadi, sempat muntah darah. Dulu juga waktu general check up nggak ada apa-apa dan itu memang sering kejadian. Ya namanya kita artis ya antara percaya dan tidak,” kata Inul.

Meski demikian, Inul Daratista hanya menerima dengan ikhlas dan meminta doa restu dari ibunya. Baginya, doa ibu dan perlindungan dari Allah SWT adalah yang terpenting.

“Cuma minta doa dari ibu aja. Dimininumin air putih, doa ibu aja sudah sembuh,” ujarnya.

Baca Juga  2023 Tahun Paling Produktif, Banjir Kesuksesan

“Saya menyakini semua Allah yang punya, insya Allah mental lah,” katanya lagi. 

Sebagai informasi, Inul Daratista sebelumnya telah membagikan pengalaman pertamanya mengalami muntah darah beberapa waktu lalu, di mana ia juga menceritakan pengalaman-pengalaman mistis yang dialaminya di rumahnya.

Halaman Selanjutnya

Meski demikian, Inul Daratista hanya menerima dengan ikhlas dan meminta doa restu dari ibunya. Baginya, doa ibu dan perlindungan dari Allah SWT adalah yang terpenting.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *