Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Kamis, 25 April 2024 – 19:27 WIB

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan kandas lantaran hadirnya orang ketiga. Ramai diduga bahwa wanita yang ada di antara mereka berdua adalah aktris Salshabilla Adriani yang tidak lain adalah teman dekat Syifa Hadju.

Baca Juga :

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Kabar retaknya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar ini lantas menjadi trending topik di media sosial karena banyak netizen yang menyayangkannya. Tidak sedikit juga yang menyerang Salshabilla Adriani karena dituding merusak hubungan orang. Scroll lebih lanjut ya.

Bersamaan dengan kabar tersebut, video lawas yang memuat pernyataan Syifa Hadju soal perselingkuhan kembali viral. Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing. Namun, ada dua hal yang bagi Syifa Hadju tidak bisa dimaafkan atau ditoleransi yakni perselingkuhan dan kekerasan.

Baca Juga :

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

“Kita itu emang harus menerima kekurangan dari pasangan kita. Tapi selingkuh dan main tangan itu adalah dua hal yang nggak bisa ditoleransi,” kata Syifa Hadju, mengutip video @masterkids21 di X, Kamis 25 April 2024.

Baca Juga :

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Meskipun dalam sebuah hubungan pasti ada cobaan yang ditimbulkan dari kekurangan dan kesalahan pasangan, namun Syifa Hadju berpendapat kebiasaan selingkuh dan melakukan kekerasan bukan lah sebuah hal yang bisa diharapkan untuk berubah.

“Jadi dua hal itu bukan termasuk kekurangan pasangan kalian,” katanya.

“Pasangan kalian sudah ngelakuin salah satu dari hal ini atau bahkan mungkin keduanya kalian nggak mungkin bisa menerima itu sebagai hal yang bisa dimaklumi,” tambahnya

Baca Juga  Apache viral video tiktok

Dugaan keretakan hubungan itu semakin kuat karena Syifa Hadju telah menghapus sejumlah foto bersama Rizky Nazar di akun Instagramnya. Meskipun belum membuat pernyataan resmi, tetapi banyak netizen yang berharap gosip soal kandasnya hubungan mereka tidak benar.

Di sisi lain, Salshabilla Adriani yang menjadi sasaran hujatan netizen sudah angkat bicara soal tuduhan yang dilimpahkan kepadanya. Salshabilla menjelaskan bahwa isu tersebut timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali. Ia menegaskan bahwa tidak ada yang terjadi di antara dirinya dan Rizky Nazar, serta kegiatan mereka saat itu berbeda dengan yang ditudingkan oleh para netizen.

Salshabilla mengakui telah berusaha untuk tidak mengomentari isu tersebut, namun hal tersebut malah semakin memanas. Oleh karena itu, ia memilih untuk bicara dan mengklarifikasi fakta-fakta demi menghindari fitnah.

Halaman Selanjutnya

“Pasangan kalian sudah ngelakuin salah satu dari hal ini atau bahkan mungkin keduanya kalian nggak mungkin bisa menerima itu sebagai hal yang bisa dimaklumi,” tambahnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *