Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Sabtu, 20 April 2024 – 06:04 WIB

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyule menyajikan berita mengenai gaya hidup, kesehatan, travel, dan beberbagai kisah menarik dan inspiratif. Seperti pada Jumat, 19 April 2024, ada beberapa artikel yng menarik perhatian pembaca. Berikut daftarya:

Baca Juga :

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

1. 5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus bersinar bahkan saat waktu menunjukkan tengah malam.

Baca Juga :

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Hal ini terjadi terutama di wilayah di sekitar Lingkaran Arktik selama musim panas. Meskipun intensitas dan durasi cahaya matahari tengah malam bervariasi tergantung lokasi dan factor.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga :

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

2. 4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Keintiman adalah bagian penting dari hubungan yang sehat, dan karakteristik zodiak dapat memberikan wawasan menarik tentang bagaimana seseorang bertindak di ranjang. Dikutip dari Astrotalk, berikut adalah empat zodiak yang dikenal sebagai yang terbaik di tempat tidur:

Baca di sini.

3. Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta 

Melakukan hubungan seks seharusnya bisa menjadi momen yang menyenangkan nan membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun nyatanya ada beberapa hubungan seks yang malah berujung pada petaka.

Belum lama ini platform pendidikan seks berbasis online Beducated merilis tujuh dosa yang dilakukan pasangan ketika berhubungan seks. Hal ini merujuk pada hasil survei Decoding Desire terhadap hampir 2 ribu responden. Dari hasil survei itu menemukan 60% pria dan wanita tidak puas dengan kehidupan seks mereka. 

Baca Juga  Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Hujan lebat yang mengguyur sebagian Uni Emirate Arab (UEA) memicu genangan air di sejumlah titik jalan Dubai. Merujuk laporan kantor Meteorologi Dubai, hujan lebat tercatat pada Senin, 15 April 2024, antara pukul 10.00 malam waktu setempat.

Menurut organisasi meteorologi dunia, Dubai menerima curah hujan rata-rata 3,12 inci per tahun.  Kota Dubai menerima hampir seluruh curah hujan tahunan atau lebih dari 92 persen antara bulan November dan Maret. Rata-rata, Dubai biasanya menerima curah hujan hanya 0,13 inci selama April. 

Baca di sini.

5. 6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, momen berkumpul bersama keluarga dan menyantap hidangan lezat telah meninggalkan kenangan indah. Namun, tak jarang momen spesial ini juga membawa konsekuensi berupa kenaikan berat badan.

Bagi sebagian orang, timbangan menunjukkan angka yang lebih tinggi dibandingkan sebelum Lebaran. Hal ini wajar terjadi, mengingat selama Lebaran kita cenderung lebih banyak mengonsumsi makanan tinggi kalori dan lemak.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya

Keintiman adalah bagian penting dari hubungan yang sehat, dan karakteristik zodiak dapat memberikan wawasan menarik tentang bagaimana seseorang bertindak di ranjang. Dikutip dari Astrotalk, berikut adalah empat zodiak yang dikenal sebagai yang terbaik di tempat tidur:



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *