Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Sabtu, 20 April 2024 – 12:42 WIB

VIVA – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

Baca Juga :

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Casemiro musim ini membuat 25 penampilan di seluruh kompetisi karena sempat absen selama tiga bulan karena cedera. Dan kini, pesepakbola berusia 32 tahun itu dinilai alami penurunan performa sehingga menerima banyak kritik.

Padahal, gelandang top Brasil itu menjadi salah satu pemain kunci MU saat memenangi Piala Liga dan finis ketiga di 2022/23, yang menandai musim debutnya. Namun, performa Casemiro menurun di musim keduanya.

Baca Juga :

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

“Kami membutuhkan seorang pemain nomor 6 ketika saya datang ke mari, dan musim lalu dia fantastis. Saya merasa dia belum pernah mencetak gol sebanyak ini, tapi sebagai seorang holding midfielder dia itu sangat penting untuk tim.” kata Ten Hag, dilansir Mirror.

“Musim ini dia terhambat dengan sebuah cedera parah yang belum pernah dia dapatkan di dalam kariernya, tapi dia itu seorang pemenang di sepanjang kariernya. 

Baca Juga :

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

“Dia sudah memenangi banyak kompetisi. Di manapun dia berada, selalu ada kesuksesan, dan saya percaya dia juga akan mendatangkan sukses kepada kami,’ ucapnya.

Lebih lanjut, Ten Hag mengatakan Casemiro membutuhkan banyak pertandingan dan dia akan tampil lebih baik. 

“Saya sangat percaya diri dengan dia, dia itu seorang petarung, itulah mengapa dia sudah memenangi trofi-trofi penting. Dia itu pemain yang berkarakter dan seorang pemain yang sangat penting,” Ten Hag menegaskan tentang Casemiro



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *